Jum'at, 03 Desember 2021 | Pukul
06 07-2021

34

Buka Pasar Murah, Wali Kota Medan Dapat Kejutan dari P3SU di Hari Ulang Tahunnya

BERITA | Berita Pemkomedan | Kelurahan Besar | 06 July 2021

Ada yang menarik di momentum Hari Ulang Tahun Wali Kota Medan Bobby Nasution, sejumlah petugas kebersihan dan petugas penanganan prasarana dan sarana umum ( P3SU ) Kecamatan Medan Belawan memberikan kejutan kepada Wali Kota Medan di Aula Kantor Kecamatan Medan Belawan, Senin (5/7). Kehadiran Bobby Nasution sebenarnya untuk membuka Pasar Murah yang digelar Lions Club dan Kadin Medan, namun secara spontan P3SU merayakan hari ulang tahun orang nomor satu di Kota Medan.

Saat tiba di kantor Kecamatan Medan Belawan, Wali Kota Medan usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Polres Pelabuhan Belawan terkejut, karena tidak menyangka P3SU memberikan kejutan kepada dirinya yang tepat hari ini berusia 30 tahun. Kemudian acara yang sederhana tapi bermakna ini, Bobby Nasution memotong kue ulang tahun dan menyerahkan potongan pertama kepada petugas Melati.

Atas perayaan ini, Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada P3SU Kecamatan Medan Belawan yang telah memberikan kejutan di hari ulang tahun dirinya. Selain itu Bobby Nasution juga tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia karena petugas yang sehari-hari bekerja membersihkan kota Medan ini menyempatkan merayakan ulang tahun.

"Alhamdulillah, hari ini saya dan kita semua masih diberi kesehatan oleh Allah SWT. Tidak hanya saya, semoga semangat yang sama juga tetap ada dalam diri bapak dan ibu sekalian, terutama dalam menjaga agar Kota Medan senantiasa bersih. Sebab, bapak dan ibu adalah salah satu ujung tombak bersihnya Kota Medan," kata Wali Kota Medan.

Selanjutnya, kepada Bobby Nasution, petugas kebersihan menyampaikan sejumlah harapan dan keinginan mereka. Mendengar hal tersebut, Bobby Nasution pun berjanji dan berpesan kepada camat agar senantiasa memperhatikan kondisi petugas kebersihan. "Tolong agar bapak dan ibu senantiasa diperhatikan, didengarkan apa yang menjadi keluhannya," ujar Wali Kota Medan. Usai merayakan hari ulang tahun dengan P3SU, Wali Kota Medan membuka pasar murah yang digelar Lions Club dan Kadin Medan. Dirinya juga mengapresiasi digelarnya pasar murah ini karena dapat membantu masyarakat kota Medan di tengah Pandemi Covid-19.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Lions Club dan Kadin Medan yang telah menggelar pasar murah bagi warga di 21 Kecamatan se- Kota Medan. Tentunya kegiatan ini sangat bagus dalam membantu warga memenuhi kebutuhannya ditengah Pandemi Covid-19. Apalagi Pasar murah ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu," katanya.

Sementara itu, Ketua Kadin Medan Arman Chandra, menjelaskan pihaknya bersama Lions Club menggelar pasar murah dalam rangka HUT Kota Medan ke-431. Pasar murah untuk masyarakat kurang mampu ini digelar di 21 kecamatan se-Kota Medan dengan paket sembako berupa beras 5 kg, gula 1 kg dan minyak makan 1 liter, masyarakat hanya membayar Rp 50.000. "kita harapkan ini dapat membantu masyarakat kota Medan di tengah Pandemi Covid-19," jelasnya.

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan


Informasi Lainnya

Bobby Nasution Instruksikan UPT Dinas PU Kerahkan Personil Bersihkan Drainase 6.825 M/Hari

Bobby Nasution Instruksikan UPT Dinas PU Kerahkan Personil Bersihkan Drainase 6.825 M/HariSelengkapnya

Bobby Nasution : Keberagaman Jadi Potensi Untuk Membangun Kota Secara Kolektif

Bobby Nasution : Keberagaman Jadi Potensi Untuk Membangun Kota Secara KolektifSelengkapnya

Peresmian sistem master meter

Peresmian sistem master meterSelengkapnya

Ketua TP PKK Kota Medan Siap Bantu dan Sukseskan Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan Tahun 2021

Ketua TP PKK Kota Medan Siap Bantu dan Sukseskan Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan Tahun 2021Selengkapnya