Jum'at, 03 Desember 2021 | Pukul
25 09-2019

173

Pemko Medan Apresiasi Pemberian Beasiswa Tanoto Foundation

BERITA | Berita Pemkomedan | Kelurahan Besar | 25 September 2019

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H dihadiri Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menyaksikan Penandatanganan Perjanjian Beasiswa Sekolah Tanoto Foundation Tahun Ajaran 2019 - 2020, Rabu (25/9) di Uni Plaza Building.

Turut hadir dalam acara itu Dewan Penasihat Tanoto Foundation, Hermanto Tanoto, Ketua Yayasan Bhakti Tanoto, Margaretha Ari Widowati, Head Commond Service of Asian Agri, Hadi Susanto, Program Manager Tanoto Foundation, Tony Victor, para kepala sekolah, guru, dan siswa dari sekolah mitra Tanoto Foundation.

Wakil Wali Kota mengapresiasi Tanoto Faoudation yang memberikan beasiswa kepada para pelajar di Medan.

Sebagai suatu organisasi filatropi yang fokus pada bidang pendidikan, lanjut Wakil Wali Kota, Tanoto Foundation percaya bahwa dengan pendidikan yang berkualitas akan mampu mempercepat kesetaraan peluang serta pengembangan kepemimpinan untuk melahirkan generasi muda Indonesia sebagai pemimpin di masa depan.

Hari ini ada 165 siswa sekolah mitra yang akan menerima beasiswa dari program Tanoto Foundation. Mereka pastinya adalah siswa pilihan yang beruntung karena berhasil mendapatkan salah satu beasiswa ini.

"Anak-anak ini adalah masa depan, masa depan Indonesia. Adalah tanggung jawab kita membina dan mendidik mereka akan berhasil di masa depan," ungkap Wakil Wali Kota seraya berterima kasih kepada Tanoto Foundation yang rutin memberikan beasiswa kepada para siswa.

Sedangkan kepada para pelajar, Wakil Wali Kota berpesan agar memanfaatkan beasiswa ini dengan sebaik-baiknya.

"Teladani Sukanto Tanoto yang gigih, cerdas, dan pantang menyerah, sehingga dapat mengubahkan kehidupan di masa depan menjadi lebih baik lagi," ucap Wakil Wali Kota seraya berharap akan lahir Tanoto -Tanoto baru dari para penerima beasiswa ini.

Sebelumnya, Ketua Yayasan Bhakti Tanoto, Margaretha Ari Widowati, melapor sebanyak 165 penerima beasiswa ini terdiri dari pelajar SMP, SMA, dan SMK.

"Pemberian beasiswa ini adalah komitmen Sukanto Tanoto sebagai pendiri Tanoto Foundation, terhadap pengembangan pendidikan di tanah air," ucapnya.

Acara ini ditandai penyerahan secara simbolis sertifikat dan merchandise kepada para penerima beasiswa.


Informasi Lainnya

Bobby Nasution Instruksikan UPT Dinas PU Kerahkan Personil Bersihkan Drainase 6.825 M/Hari

Bobby Nasution Instruksikan UPT Dinas PU Kerahkan Personil Bersihkan Drainase 6.825 M/HariSelengkapnya

Bobby Nasution : Keberagaman Jadi Potensi Untuk Membangun Kota Secara Kolektif

Bobby Nasution : Keberagaman Jadi Potensi Untuk Membangun Kota Secara KolektifSelengkapnya

Peresmian sistem master meter

Peresmian sistem master meterSelengkapnya

Ketua TP PKK Kota Medan Siap Bantu dan Sukseskan Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan Tahun 2021

Ketua TP PKK Kota Medan Siap Bantu dan Sukseskan Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan Tahun 2021Selengkapnya