Jum'at, 03 Desember 2021 | Pukul
01 07-2021

39

Wali Kota Medan Peringati Hari Jadi Kota Medan Ke-431

BERITA | Berita Pemkomedan | Kelurahan Besar | 01 July 2021

Dihari jadi Kota Medan ke 431, Wali Kota Medan, Bobby Nasution memberikan tempat terhormat kepada para Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) dan petugas Melati Bestari yang merupakan ujung tombak dalam program kebersihan Pemko Medan.

Penghormatan tersebut diberikan Bobby Nasution pada saat menggelar syukuran hari jadi Kota Medan ke 431 tahun di halaman tengah Kantor Wali Kota Medan, Kamis (1/7).

Dalam acara syukuran yang juga dihadiri Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahmah, Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu M. Bobby Afif Nasution beserta pengurus TP PKK Kota Medan lainya dan unsur Forkopimda Kota Medan. Bobby Nasution memberikan potongan nasi tumpeng kepada petugas P3SU dan petugas Melati Bestari.

Hal ini dilakukan Bobby Nasution karena dirinya menilai kedua petugas tersebutlah yang menjadi ujung tombak dalam menjalankan salah satu dari lima program prioritas yang telah ditetapkan Wali Kota Medan yaitu dibidang kebersihan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemko Medan terkhusus kepada para petugas P3SU dan Melati Bestari yang telah bertugas menjaga kebersihan di Kota Medan."kata Bobby Nasution.

Disamping itu Bobby Nasution juga mengatakan tugas kedepan yang akan dihadapi jajaran Pemko Medan akan semakin berat seiring dengan harapan masyarakat yang semakin besar setiap tahunya apalagi lagi ditambah kondisi pandemi covid-19 yang tidak kunjung usai. Karena itu dalam kesempatan ini Bobby Nasution mengajak seluruh jajaran Pemko Medan untuk tetap kompak dalam melayani masyarakat dan menghindari prilaku korupsi ataupun pungli.

"Kita adalah pelaku sejarah, karena nama kita tercatat, karena itu kita harus bekerja dengan tulus dalam melayani masyarakat."pesan Bobby Nasution.

 

 

 

Sumber : Dinas Kominfo Kota Medan


Informasi Lainnya

Bobby Nasution Instruksikan UPT Dinas PU Kerahkan Personil Bersihkan Drainase 6.825 M/Hari

Bobby Nasution Instruksikan UPT Dinas PU Kerahkan Personil Bersihkan Drainase 6.825 M/HariSelengkapnya

Bobby Nasution : Keberagaman Jadi Potensi Untuk Membangun Kota Secara Kolektif

Bobby Nasution : Keberagaman Jadi Potensi Untuk Membangun Kota Secara KolektifSelengkapnya

Peresmian sistem master meter

Peresmian sistem master meterSelengkapnya

Ketua TP PKK Kota Medan Siap Bantu dan Sukseskan Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan Tahun 2021

Ketua TP PKK Kota Medan Siap Bantu dan Sukseskan Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan Tahun 2021Selengkapnya